Skandal Seks hingga Perselingkuhan Ramaikan Industri Hiburan di 2021

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345792 skandal-seks-hingga-perselingkuhan-ramaikan-industri-hiburan-di-2021-tn5X88hde6.jpg Paranormal Mbak You prediksi lima skandal industri hiburan sepanjang 2021. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

JAKARTA - Dunia hiburan sepanjang tahun 2020 diwarnai berbagai skandal artis Tanah Air. Dimulai dari kasus narkoba yang menimpa sederet artis, seperti Dwi Sasono, Catherine Wilson, dan Vanessa Angel. 

Mbak You.

Selain itu, skandal video syur yang menimpa Gisella Anastasia pada akhir 2020 diprediksi masih akan berlanjut pada tahun ini. Tak hanya itu, paranormal Mbak You juga memprediksi akan ada kasus prostitusi yang menimpa artis berinisial T, I, dan O. 

Sang paranormal bahkan memprediksi akan ada lima skandal besar yang terjadi di industri hiburan Tanah Air sepanjang 2021. Apa saja? Berikut nukilannya untuk Anda. 

Skandal Seks

Mbak You memprediksi, setelah kasus video syur Gisella Anastasia akan banyak kasus artis yang menggemparkan publik sepanjang tahun ini. “Nanti, akan ada skandal seks artis pejabat yang terungkap. Akan ada satu kasus yang sangat heboh,” kata sang paranormal. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Dalam keterangan tambahannya, Mbak You bahkan membocorkan inisial nama artis pejabat tersebut. “Namanya, ada inisial huruf S,” ujarnya lagi. Selain itu, dia juga memprediksi kasus prostitusi artis juga masih akan merajalela.

Narkoba

Kasus narkoba diprediksi masih akan mewarnai industri hiburan Tanah Air sepanjang tahun ini. Usai Dwi Sasono dan Catherine Wilson, akan ada lagi selebriti yang terjerumus barang haram tersebut. 

Catherine Wilson. (Foto: Okezone)

Mbak You bahkan menyebutkan salah satu kasus cukup besar akan terungkap di Jakarta. “Ada artis terjaring narkoba. Bahasa kasarnya, dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana. Akan tertangkap di Jakarta," ungkapnya.

Baca juga: Ajukan Pledoi, Catherine Wilson Minta Rehabilitasi 6 Bulan

Artis Dipenjara

Mbak You mengungkapkan akan ada artis yang mendekam di dalam penjara tahun ini. Kasus ini kabarnya akan menghebohkan lantaran sang artis kerap dinilai kebal hukum.

“Ada artis wanita mungkin kalian tahu banget, artis yang sangat terkesan kebal hukum. Tapi di 2021, dia bakal jatuh dan kena kasus hukum yang di luar perkiraannya. Kasus itu akan memasukkannya ke dalam sel,” tuturnya lagi.

Artis Meninggal

Mbak You juga menyebutkan akan dua kasus kematian artis di tahun ini, salah satunya pelawak senior. Kemudian ada artis muda yang meninggal karena overdosis obat-obatan.

“Ada huruf O pada inisial nama pelawak senior itu. Lalu akan ada artis muda pujaan banyak orang meninggal karena overdosis. Inisial namanya, ada huruf S dan M. Selain overdosis, dia meninggal karena kebiasaan yang sering dilakukannya,” ungkapnya.

Pernikahan dan Artis Pendatang Baru

Selain berbagai skandal hingga kasus hukum, Mbak You juga memprediksi kabar gembira di tahun 2021. Menurut penerawangannya, akan ada artis berinisial V yang menikah dengan seorang janda.

Dia juga memprediksi akan ada kemunculan artis pendatang baru di 2021. “Artis pendatang baru ini langsung mendobrak belantika musik. Satu perempuan dan lainnya laki-laki. Anak ini luar biasa seakan datang dari langit. Dia ini instan tapi sangat bersahaja langsung bisa tenar. Inisial namanya T.”*

Baca juga: Disindir Usai Donasi Rp200 Juta, Nikita Mirzani: Iya, Gue Show Off

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini