Kenang Tragedi Tsunami Tanjung Lesung, Ifan Seventeen: Ya Allah, Jangan Sampai Aku Gila

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345554 kenang-tragedi-tsunami-tanjung-lesung-ifan-seventeen-ya-allah-jangan-sampai-aku-gila-oN3VfUgJ6k.jpg Ifan Seventeen (Foto: Ig Ifan Seventeen)

JAKARTA - Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen mengingat kembali momen menyedihkan peristiwa tsunami di pantai Tanjung Lesung, Banten pada 2018 yang merenggut nyawa sang istri, Dylan Sahara dan empat rekan bandnya.

Menjadi salah satu korban yang selamat dari tragedi mengerikan itu tentu membuat Ifan terguncang. Doa pertama yang dia ucapkan adalah memohon agar tetap diberi kewarasan.

Baca Juga:

Kisah Pilu Citra Monica, Pacar Ifan Seventeen yang Kehilangan Suami saat Hamil

Soal Rencana Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen: Insyaallah Serius

Ifan Seventeen

"Waktu itu hujan-hujan, mau jemput jenazah, itu yang pertama kali gue doakan, 'ya Allah jangan sampai aku gila'," ujar Ifan, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (16/1/2021).

"Karena secara logika, gue tau orangnya enggak cukup kuat buat beban seberat itu," sambungnya.

Ifan pun seperti kehilangan arah pasca tragedi itu. Pasalnya, sang istri dan sahabat-sahabatnya, yakni Bani, Herman, Oki, dan Andi, yang biasa menjadi tempat curhatnya pergi dalam waktu bersamaan.

Pelantun Jaga Selalu Hatimu itu juga masih kerap menghubungi kontak sang istri, menganggap semuanya seperti mimpi.

"Setiap bangun pagi itu gue kayak ngecek handphone, coba whatsApp, coba telepon. Sampai beberapa bulan," tuturnya.

Ifan masih merasa dunianya runtuh meski beberapa kerabatnya datang silih berganti menghiburnya. Beruntung, kini pria 37 tahun itu sudah memiliki kekasih baru, Citra Monica yang mampu mengobati kesedihannya secara perlahan.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini