Duet dengan Arsy Widianto, Tiara Andini Hadapi Tantangan Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 205 2345384 duet-dengan-arsy-widianto-tiara-andini-hadapi-tantangan-baru-1j2xtKcIpQ.jpg Arsy Widianto dan Tiara Andini saat konferensi pers virtual (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Arsy Widianto dan Tiara Andini terlibat kerja sama dalam proyek ArTi Untuk Cinta. Bekerja sama dengan putra musisi Yovie Widianto tersebut, Tiara membeberkan tantangan yang dihadapinya.

Jebolan Indonesian Idol X itu menyebut tantangan utamanya ada pada lagu yang harus mereka bawakan. Dari tiga lagu duet di proyek ini, Tiara dan Arsy harus menyanyikan satu single berbahasa Korea.

Tiara Andini dan Arsy Widianto

"Yang paling menantang di project kali ini itu harus menyanyikan lagu bahasa Korea. Soalnya kan kita biasanya nyanyi bahasa Indonesia, kalau lagu bahasa Inggris juga lumayan sering cover. Jadi itu tantangan banget sih," tutur Tiara dalam konferensi virtual, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:

- Duet, Arsy Widianto dan Tiara Andini Bakal Nyanyikan 4 Lagu

- Teman Singgung Perceraian, Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?

Sementara itu, Yovie juga turun langsung sebagai pencipta lagu dalam project kali ini. Lagu-lagu di ArTi Untuk Cinta akan mengedepankan musik pop romantis yang menjadi keahlian sang maestro.

Untuk lagu perdana Arsy dan Tiara, "Cintanya Aku" akan dirilis pada 22 Januari 2021. Sayang, informasi detail terkait tiga lagu lainnya masih belum diketahui pasti.

Namun yang pasti, lagu-lagu lainnya akan dirilis dalam kurun waktu dua minggu sejak perilisan single perdana. Selain tiga lagu duet dengan Tiara, Arsy juga akan membawakan satu single secara solo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini