Duet, Arsy Widianto dan Tiara Andini Bakal Nyanyikan 4 Lagu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 205 2345182 duet-arsy-widianto-dan-tiara-andini-bakal-nyanyikan-4-lagu-LZuDalb833.jpg Arsy Widianto dan Tiara Andini (Foto: IG Tiara dan Arsy)

JAKARTA - Arsy Widianto kembali meramaikan panggung hiburan usai sukses menggandeng Brisia Jodie. Kali ini, anak musisi Yovie Widianto tersebut akan berduet dengan Tiara Andini dalam proyek music series "ArTi Untuk Cinta."

Keduanya akan menyanyikan 4 lagu, di mana 1 lagu menggunakan bahasa Korea. Selain 4 lagu tersebut, ada 1 lagu yang dinyanyikan solo oleh Arsy. Menurut Arsy setiap lagu dan video musik akan saling berhubungan.

Baca Juga:

3 Hari Acara Off-Air, Tiara Andini Ternyata Sibuk Banget!

Randy Martin Jawab Status Hubungannya dengan Tiara Andini

Arsy Widianto dan Tiara Andini


"Secara keseluruhan ceritanya tentang kehidupan cinta satu cewek yang ternyata sama-sama suka dengan satu cowok ini. Dia merasa kok ada yang beda ngeliat cowok ini. Tapi nanti akan akan ada beberapa drama-dramanya juga," tutur Arsy dalam konferensi pers virtual, Jumat (15/1/2021).

Menariknya, Yovie kembali turun langsung sebagai pencipta lagu dalam proyek kali ini. Lagu-lagunya akan mengedepankan musik pop romantis yang menjadi keahlian sang maestro.

"Ini akan menjadi music series yang menarik sekaligus menyenangkan karena dikemas baik, unik dan kekinian," ungkap Yovie.

Selain menyajikan satu lagu dalam bahasa Korea, video musik juga akan dikemas layaknya drama dari negeri Gingseng tersebut. Untuk lagu perdana "Cintanya Aku" akan dirilis pada 22 Januari 2021.

Lagu tersebut akan menjadi pertemuan awal dalam kisah cinta Arsy dan Tiara. Sayang, informasi detail terkait tiga lagu lainya masih belum diketahui pasti. Namun yang pasti, lagu-lagu lainya akan dirilis selang dua minggu sejak perilisan single perdana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini