Ariel NOAH Jawab Peluang Anya Geraldine Masuk Kriteria Idamannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2345069 ariel-noah-jawab-peluang-anya-geraldine-masuk-kriteria-idamannya-tCJgoakUzA.jpg Ariel NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ariel NOAH masih betah menduda dan belum menemukan kekasih lagi. Ia kemudian dihadapkan pertanyaan tentang kriteria perempuan idamannya.

Dalam sesi Q&A, seorang netizen penasaran apakah Anya Geraldine masuk dalam kriterianya. Sementara, Ariel mengaku, biasanya dia menentukan kecocokan berdasarkan isi obrolan.

"Enggak ada kriterianya. Biasanya kalau kenal orang itu ngobrol, habis itu ngobrolnya nyambung apa enggak? abis itu baru (menentukan) kayaknya cocok," ujar Ariel, dikutip dari YouTube WAW Entertainment, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Ariel NOAH Lakukan Vaksin COVID-19, Netizen Fokus ke Perubahan Ketampanannya

Pelantun Separuh Aku itu enggan menentukan pilihan berdasarkan kriteria fisik semata. Karena menurutnya yang terpenting adalah cocok saat saling berbicara.

Ketika disinggung lagi, apakah Anya masuk kriteria idamannya, Ariel pun menjawab adanya kemungkinan. Pasalnya, perempuan 25 tahun itu diakui Ariel cocok diajak berbicara.

"Kalau bisa, ya bisa aja (masuk kriteria). Soalnya kita ngobrol dari tadi nyambung," kata pemilik nama lengkap Nazril Irham ini.

"Hobinya Anya kan baca buku, ada banyak hal sih yang bisa diomongin," tambahnya.

Meski demikian, Ariel tak mudah langsung memilih perempuan sebagai kekasihnya. Harus ada proses yang dijalani untuk memastikan kecocokan itu.

"Enggak segampang itu, mesti ada proses semuanya, pelan-pelan dulu. Kalau milih pacar itu bukan kayak milih permen, 'oh ini warna merah bagus'," ujar Ariel.

 

Ariel diketahui bercerai dari Sarah Amelia pada tahun 2008. Sejak itu, vokalis NOAH itu sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, mulai dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini