Alasan Gisella Anastasia Gemar Unggah Ayat Alkitab setelah Jadi Tersangka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344609 alasan-gisella-anastasia-gemar-unggah-ayat-alkitab-setelah-jadi-tersangka-QjzjMto9VZ.jpg Gisella Anastasia ungkap alasannya kerap mengunggah ayat Alkitab di medsos. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Sejak kasus video syur dirinya mencuat, Gisella Anastasia terlihat lebih rajin mengunggah ayat Alkitab di media sosial. Imbasnya, warganet menilai, dia hanya mengingat Tuhan hanya saat tersandung masalah. 

Terkait hal itu, ibu satu anak ini akhirnya angkat suara. “Yang selalu bilang, kalau aku tiba-tiba ingat Tuhan saat ada masalah saja, aku mengasihi kalian. Enggak pengin memegahkan diri sama sekali deh. Saya memang tercela," ujarnya lewat Insta Story, pada Kamis (14/1/2021). 

Gisel kemudian menjelaskan alasannya kerap membagikan unggahan tentang Tuhan lewat Instagram. Dia mengaku, merasa bangga pada eksistensi Tuhan dalam kehidupannya. 

“Saya enggak bisa tahan keinginan untuk membagikan tentang seberapa bangganya aku punya Bapa yang sangat baik dalam kehidupan aku dulu, sekarang, dan selamanya," ungkap kekasih Wijaya Saputra tersebut. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Baca juga: Gisel Jawab Rumor Diputus Kontrak oleh Produk Kosmetik

Menurut Gisella Anastasia, Tuhan tampaknya telah membekalinya dengan banyak amunisi untuk menghadapi kasus besar ini. Pasalnya, dia merasa terpanggil untuk memperdalam keimanan sejak tahun lalu. 

Gisel mengatakan, "Bapa yang panggil aku kembali tahun lalu untuk mendekat dan ternyata tahu banget kalau ada musim kehidupan ini, yang enggak akan bisa aku lalui kalau enggak berjalan sama Dia.”  

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Gisel berharap bahwa postingan ayat Alkitab yang sering dibagikannya itu juga berdampak positif bagi orang lain. Sebagai penutup, ia menyatakan keyakinan bahwa Tuhan adalah tempat yang harus dia tuju saat meminta pertolongan dari masalah apapun. 

Seperti diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur sejak 29 Desember 2020. Ia merekam video berdurasi 19 detik itu bersama Michael Yukinobu de Fretes di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017.*

Baca juga: Alasan Syekh Ali Jaber Ingin Dimakamkan di Lombok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini