Ungkap Pertemuan dengan Rohimah, Eva Belisima: Saya Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344487 ungkap-pertemuan-dengan-rohimah-eva-belisima-saya-minta-maaf-KjOKuUQZXp.jpg Eva Belisima (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Keputusan komedian Kiwil menikahi Eva Belisima memang menggegerkan publik. Bahkan, hal itu membuat sang istri pertama, Rohimah mendaftarkan gugatan cerai sejak Desember lalu.

Hal itu membuat Eva tergugah untuk menemui Rohimah. Ia kemudian meminta bantuan Kiwil untuk merealisasikan keinginannya.

"Saya menemui bunda Rohimah. Sebagai perempuan, sebagai seorang istri. Saya tahu enggak mudah dan beliau bilang enggak mau dipoligami lagi," ungkap Eva dalam konferensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Diberi Ultimatum Rohimah, Eva Belisima Pilih Cerai dari Kiwil

Dalam kesempatan itu, Eva menyampaikan permintaaan maaf secara langsung pada Rohimah. Ia merasa bersalah dengan keputusannya menjadi istri kedua Kiwil.

"Saya minta maaf dari hati saya yang paling dalam atas sifat egois yang saya lakukan beberapa bulan lalu," tutur Eva.

Eva pun berusaha mengesampingkan egonya setelah Rohimah memberikan ultimatum, yaitu ingin mundur jika Eva terus melanjutkan hidup sebagai istri kedua Kiwil karena tak sudi dipoligami lagi.

Setelah melalui diskusi panas, Eva akhirnya lebih memilih memilih berpisah dari Kiwil. Ia tak mau melanjutkan rumah tangga di atas penderitaan Rohimah yang sudah puluhan tahun hidup bersama sang komedian.

"Saya seorang wanita yang punya nurani. Nanti ketika menikah dengan mas Kiwil saya dibayangi rasa bersalah. Kalau Bunda Rohimah ngalah demi saya, nanti kemana-mana dibilang pelakor," kata Eva.

 

Kiwil dan Eva menikah secara siri di Hotel Ascott, Jakarta Pusat pada 11 November 2020. Mereka pun resmi berpisah setelah Kiwil menjatuhkan talak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini