Serius, Wijaya Saputra Bakal Nikahi Gisella Anastasia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344479 serius-wijaya-saputra-bakal-nikahi-gisella-anastasia-ZZwqoIfsPF.jpg Gisel dan Wijin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wijaya Saputra mulai menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia. Pria yang akrab disapa Wijin itu mengaku memiliki rencana untuk menikahi ibu satu anak tersebut.

Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam sesi tanya jawab di channel YouTube Boy William pada 11 Januari 2021.

“Apakah lu bakal menikahi dia (Gisel)?” tanya Boy dalam vlognya.

Baca Juga: Curhatan Wijin Kerap Terima Anggapan Dinafkahi Gisel

Tak banyak berpikir, Wijin kemudian menjawab singkat dan tegas. "Yes," ungkapnya.

Kendati demikian, pria 35 tahun tersebut masih belum tahu secara pasti kapan dirinya akan menikahi sang kekasih. Namun sejauh ini, dia mengaku percaya Gisel adalah jodohnya kelak.

"Bagi gue, Gisel punya hati yang membuat gue yakin sama dia," tuturnya lagi.

Sepanjang hubungan mereka, Wijin mengaku, dia dan Gisel berusaha menjadi pasangan yang menguatkan satu sama lain dengan berpegang teguh pada firman Tuhan.

Dalam keterangannya, Wijin menambahkan, “Gue pengin bilang ke Gisel, ‘Sayang, tetaplah kuat karena Tuhan pasti menjagamu apapun yang terjadi.’ Aku enggak akan berubah apapun yang terjadi nantinya."

Seperti diketahui, Gisel tersandung kasus video asusila bersama Michael Yukinobu de Fretes. Video tersebut mereka rekam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017. Kala itu, status aktris Laundry Show itu masih istri Gading Marten.

 

Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada 8 Januari silam, Gisella Anastasia dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini