Meski Positif Covid-19, Ini yang Membuat Chicco Jerikho Bersyukur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344462 meski-positif-covid-19-ini-yang-membuat-chicco-jerikho-bersyukur-oNWhq0UjlF.jpg Chicco Jerikho (Foto: IG Chicco Jerikho)

JAKARTA - Chicco Jerikho mengumumkan terinfeksi virus corona (Covid-19). Ia menyampaikan kabar terinfeksi Covid-19 lewat akun Instagram miliknya yang sedang melakukan isolasi.

Aktor Filosofi Kopi itu membagikan foto tangannya tengah menyentuh kaca jendela dengan pemandangan dari ketinggian. Ia bersyukur sang istri, Putri Marino dan anak mereka, Surinala tak ikut terpapar virus.

Baca Juga:

Chicco Jerikho Umumkan Positif Covid-19

Sayang Keluarga, 5 Aktor Tampan Indonesia Ini Pantas Digelari Hot Daddy

Chicco Jerikho

"Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi Puji Tuhan istri dan anak saya aman," tulis Chicco, dikutip dari Instagram, Kamis (14/1/2021).

Berkaca dari kondisinya, Chicco kemudian berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19.

"Jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian benar-benar merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin," tulisnya.

Unggahan Chicco langsung dibanjiri dukungan dan doa dari kerabat selebriti. Mereka berharap pria 36 tahun itu kembali pulih.

"Cepat sembuh dear," komentar Anggun C Sasmi. "Lekat sembuh bang, semangat!" Komentar Bastian Steel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini