Krisdayanti Dukung Pemberian Vaksin COVID-19 untuk Rakyat

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344312 krisdayanti-dukung-pemberian-vaksin-covid-19-untuk-rakyat-3PnCH3e6fX.jpg Krisdayanti dukung program vaksin COVID-19 untuk rakyat. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Diva Pop sekaligus politisi Krisdayanti mengungkapkan dukungannya atas program pemberian vaksin COVID-19 kepada masyarakat secara bertahap dimulai sejak 13 Januari 2021. Dukungan itu diungkapkannya lewat Instagram.  

Yes, divaksin jauh lebih baik daripada tidak. Walaupun tidak sepenuhnya 100 persen melindungi, namun akan sangat membantu,” ujarnya melengkapi foto dirinya dan tulisan berbunyi 'Saya Siap Divaksin'.

Lewat unggahan itu, Krisdayanti juga menyatakan kesiapannya untuk divaksin. Namun begitu, dia menilai, langkah bijak memerangi COVID-19 adalah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam hidup sehari-hari. 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

“Tetapi apapun teorinya, tetap protokol kesehatan adalah benteng utama kita. Pakai masker, jaga jarak, dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Salam sehat,” katanya lagi.

Baca juga: Krisdayanti Kuatkan Gisel, Netizen Singgung soal Perselingkuhan 

Pada unggahan berbeda, Krisdayanti juga sempat mengungkapkan rasa antusiasnya atas keberadaan vaksin Sinovac dan vaksinasi yang dimulai pada 13 Januari 2021 dengan Presiden Joko Widodo sebagai penerima vaksin pertama di Indonesia.

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

“Puji syukur alhamdulillah, vaksin Sinovac telah mendapat izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) dari @bpom_ri serta fatwa halal dan suci dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” kata Krisdayanti.*

Baca juga: Raffi Ahmad Berpesta Usai Divaksin, Ernest Prakasa: Keterlaluan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini