Akui Salah, Raffi Ahmad: Saya Telah Mengecewakan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344305 akui-salah-raffi-ahmad-saya-telah-mengecewakan-Du05dwmg3w.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan permintaan maafnya kepada Presiden Joko Widodo dan masyarakat usai menuai kritik lantaran berkumpul bersama teman-temannya setelah menerima vaksin Covid-19, pada Rabu (13/1/2021). Dalam acara tersebut, dirinya juga terlihat tak menerapkan protokol kesehatan.

"Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi sebelumnya saya juga mau minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi dan seluruh staf sekretariat presiden. Saya juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," tutur Raffi dalam video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:

Ernest Prakasa Kecewa Raffi Ahmad Berpesta Usai Divaksin

Terciduk Pesta usai Suntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Minta Maaf

Raffi Ahmad


Dia juga mengungkapkan dirinya menghadiri sebuah pesta yang digelar di sebuah rumah pribadi, bukan tempat umum. Tak hanya itu, suami Nagita Slavina tersebut juga mengaku sudah menjalankan protokol kesehatan saat hadir dalam acara tersebut.

"Tapi pas di dalam saya lagi makan dan pakai masker ada yang foto, tapi apapun itu saya minta maaf," imbuhnya.

Raffi juga kemudian mengingatkan masyarakat termasuk dirinya sendiri untuk tetap menjalankan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

"Saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak, alhamdulillah kemarin saya juga mendapatkan kesempatan untuk divaksin yang pertama. Saya mohon maaf telah mengecewakan Presiden Jokowi dan staf kepresidenan yang sudah memberikan kepercayaan," ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut Raffi pun mengaku akan lebih berhati-hati dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Dia juga berterima kasih untuk rekan-rekan yang telah mengingatkannya.

"Terima kasih yang sudah mengingatkan saya baik di media sosial maupun secara langsung. Jangan takut vaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan. Jaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang-orang sekitar," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini