Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Gunakan Masker Usai Divaksin, Warganet Kecewa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344140 raffi-ahmad-berkumpul-tanpa-gunakan-masker-usai-divaksin-warganet-kecewa-CJ9302kBs0.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi sorotan masyarakat usai mendapatkan vaksin Covid-19 pada Rabu, 13 Januari 2021. Sempat diagung-agungkan lantaran dianggap mampu mengajak masyarakat untuk tak takut divaksin, suami dari Nagita Slavina itu justru menunjukkan hal berbeda tepat pada malam hari usai menjalani vaksinasi.

Melalui akun Instagram Stories milik Anya Geraldine yang kini sudah dihapus, Raffi terlihat asyik berkumpul bersama rekan-rekannya, dan juga sang istri, tanpa mengenakan masker. Mereka bahkan terlihat asyik berfoto berdempetan dan berkumpul tanpa adanya protokol kesehatan.

Baca Juga:

Vaksin Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad: Momen yang Dinantikan

Tegur Raffi Ahmad, Sherina: Setelah Vaksin Bukan Berarti Keluyuran Ramai-Ramai

Raffi Ahmad


"Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong nggak ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja beb," tulis komentar salah satu orang yang kembali diunggah di akun Twitter.

Tak hanya itu, di akun Instagram Storiesnya Raffi Ahmad juga sempat mengunggah foto saat dirinya dan Gading siap bernyanyi di hadapan para tamu. Lagi-lagi, keduanya tampak terlihat tidak mengenakan masker.

Sontak hal tersebut membuat netizen geram. Bahkan salah satu netizen menyebut bahwa Raffi gagal menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," tulis akun Twitter @kopiganja,"

"Sungguh suatu keputusan yang amat jenius untuk merekrutnya demi menjangkau khalayak yang mudah terpukau oleh kemilaunya," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini