Tegur Raffi Ahmad, Sherina: Setelah Vaksin Bukan Berarti Keluyuran Ramai-Ramai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344130 tegur-raffi-ahmad-sherina-setelah-vaksin-bukan-berarti-keluyuran-ramai-ramai-IPpK0HBQVu.jpg Sherina Munaf (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf menegur Raffi Ahmad yang baru menjalani vaksin covid-19 perdana pada 13 Januari 2020. Pelantun Geregetan ini mengingatkan Raffi untuk tak sembarangan keluar bertemu banyak orang.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran ramai-ramai dong," tulis Sherina, dikutip dari Twitter pada Kamis (14/1/2021).

Menurut Sherina, suami Nagita Slavina itu harus memberikan contoh baik pada penggemarnya untuk menjalani kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan, agar terhindar dari covid-19.

Baca Juga:

Vaksin Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad: Momen yang Dinantikan

Usai Vaksin, Raffi Ahmad Merasa Pegal dan Mengantuk

Sherina Munaf

"Anda dipilih jatah awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," tulis istri Baskara Mahendra ini.

"Tolong, kamu bisa lebih baik dari ini. Pengikutmu mengandalkanmu," tambahnya.

Salah satu netizen kemudian mengunggah tangkapan layar Insta Story Anya Geraldine yang di-repost akun lain. Memperlihatkan potretnya yang berfoto tanpa jarak bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Sean Gelael.

"Apakah ini?" Tulis akun @slanker555.

"Kalo abis divaksin trus dia keluyuran rame-rame begini, terus dia akhirnya positif covid, jadi bikin followersnya gak percaya vaksin oy. Duh si Raffi nih emang, mau ngasih contoh baik beneran apa karena cuan sih?" Komentar netizen lainnya.

Raffi diketahui memang hadir di perayaan ulang tahun Ricardo Gelael, yang diunggah oleh Renata Kusmanto di Insta Story. Ia terlihat bernyanyi bersama Gading Marten dan Sean Gelael tanpa mengenakan masker.

Dari Instastory Gading Marten, terlihat pula selebriti lain yang ikut hadir. Seperti Aurelie Moeremans, Once Mekel, Anya Geraldine, dan Uus.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini