Masuk Nominasi Tiktok Awards Indonesia, Verrell Bramasta: Enggak Nyangka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2344012 masuk-nominasi-tiktok-awards-indonesia-verrell-bramasta-enggak-nyangka-mrLS4UNhxy.jpg Verrell Bramasta (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku tak menyangka masuk nominasi Tiktok Awards Indonesia 2020. Sebagai informasi, dia didapuk menjadi salah satu nominator dalam katagori Celebrity Creator of The Year dalam acara tersebut.

Tiktok Awards Idonesia

Aktor 24 tahun itu bersaing dengan beberapa nama selebriti lainnya seperti Arnold Poernomo, Luna Maya, Marsha Aruan, dan Nia Ramadhani.

"Aku justru kaget karena enggak nyangka, awal ada Tiktok itu aku juga kan bantu promosi. Dan tiga tahun kemudian benar-benar hype dan viral," tutur Verrell dalam konferensi pers di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:

- Malam Puncak Tiktok Awards Indonesia Digelar 30 Januari 2021

- Profil Amanda Manopo, Si Blasteran Spanyol Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Meski awalnya merasa kesulitan membuat konten di Tiktok. Verrell kini mengaku terbiasa. Di sela syuting sekarang, dia kerap membuat konten.

Tiktok Awards Idonesia

"Kaku banget awalnya, tapi akhirnya sekarang keterusan. Tadinya juga itu karena diajakin Ranti buat main di lokasi syuting Putri untuk Pangeran. Dia kan suka main Tiktok juga," tuturnya.

Verrell kini juga menjadi virus Tiktok untuk orang-orang terdekatnya. Dia mengaku kerap mengajak ayahnya untuk membuat konten.

"Aku bahkan sekarang ajak papa aku untuk main," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini