Curahan Hati Nindy Ayunda saat Suami Tersandung Kasus Narkotika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343893 curahan-hati-nindy-ayunda-saat-suami-tersandung-kasus-narkotika-OqCtmjmv5s.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Nindy Ayunda harus merasakan kesedihan di awal 2021. Sang suami, Askara Parasady Harsono harus mendekam di penjara karena kasus narkotika.

Askara Parasady Harsono ditangkap polisi pada 7 Januari 2021 di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta. Dari penangkapannya, ditemukan bukti pil Happy Five dan alat hisap sabu.

Dari tes urine yang dilakukan, bapak dua anak itu pun positif mengandung amfetamin dan metamfetamin. Menurut polisi, Askara mendapat narkoba dari rekannya di Australia.

Baca Juga:

Suami Tertangkap Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

Polisi Ungkap Suami Nindy Dapat Narkoba dari Australia

Nindy Ayunda

Oleh penyidik Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Askara resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dia dikenakan Pasal 126 ayat (1) huruf a UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 UU No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Di tengah kehebohan kasus sang suami, Nindy mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukungnya melalui unggahan Insta Story.

"Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," tulis rekan duet Audy Item tersebut, dikutip pada Rabu (13/1/2021).

Nindy Ayunda telah mematikan kolom komentar Instagramnya setelah unggahan pada Oktober 2020. Pelantun Buktikanlah ini juga telah menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini