Kondisi Catherine Wilson Usai Alami Masalah Kulit dalam Penjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343786 kondisi-catherine-wilson-usai-alami-masalah-kulit-dalam-penjara-30cCvS3aH0.jpg Kondisi Catherine Wilson setelah sempat mengalami masalah kulit di penjara. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

JAKARTA - Setelah sempat mengalami masalah kulit di dalam Rutan Cilodong, Depok, Verna Wahono, kuasa hukum Catherine Wilson mengungkapkan kondisi terkini sang aktris. 

Dia mengatakan, kini model 39 tahun itu semakin membaik. “Sudah sehat. Tidak ada kendala apa-apa lagi,” ujar sang kuasa hukum saat dihubungi awak media pada Rabu (13/1/2021).

 

Verna Wahono menambahkan, “Mungkin kemarin gata-gatal karena perubahan cuaca. Kan sempat ekstrem ya dari hujan terus ke panas. Mungkin, airnya di sana juga enggak cocok. Sekarang sih sudah baik-baik saja.” 

Catherine Wilson ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba, setelah ditangkap pada 17 Juli 2020. Dari kediaman sang aktris, polisi menemukan narkoba jenis sabu dan alat isapnya.

 Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

Sempat direhabilitasi di Lemdiklat Polri pada 21 Juli 2020, Catherine kemudian dititipkan di Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat, sejak 17 November 2020. Dia berada di rutan tersebut hingga Pengadilan Negeri Depok menetapkan putusan atas kasusnya.

Baca juga: Ajukan Pledoi, Catherine Wilson Minta Rehabilitasi 6 Bulan 

Di lain pihak, Catherine Wilson sudah mengajukan pledoi alias nota pembelaan pada sidang pada 12 Januari 2021. Dia mengajukan keringanan hukuman menjadi 6 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur.

 Catherine Wilson. (Foto: Okezone)

Pada 6 Januari silam, jaksa penuntut umum (JPU) melayangkan tuntutan 8 bulan rehabilitasi untuk sang aktris. “Pledoi Catherine Wilson hanya meminta keringanan hukuman saja, dari 8 bulan menjadi 6 bulan,” tutur Verna Wahono.*

Baca juga: Dituntut 8 Bulan Rehabilitasi, Catherine Wilson Ajukan Pledoi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini