Nasib Melaney Ricardo usai Nomor WhatsAppnya Diretas

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343746 nasib-melanye-ricardo-usai-nomor-whatsappnya-diretas-i4Ua03wc0z.jpg Melaney Ricardo (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Melaney Ricardo. Hal tersebut lantaran nomor WhatsApp-nya sempat mengalami peretasan atau dihack.

"Guys nomor WhatsApp saya baru saja dihacked! Please kalau ada yang WhatsApp atas nama saya langsung block aja. Kalau ada yang tahu gimana caranya mengembalikan nomor WhatsApp tolong DM saya segera ya," tulis Melaney di Insta Story, Selasa (12/1/2021).

Aktris Tyas Mirasih pun mengaku sempat mendapatkan pesan dari sang hacker yang menggunakan nomor WhatsApp Melaney. Untungnya, Tyas langsung mengabaikan pesan tersebut.

Baca Juga:

Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Gisel saat Dijadikan Tersangka Video Porno

Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Ibunda: Semoga Terbelah, Berantakan

"Ada chat WA kayak gini dari @melaney_ricardo, jelas banget bukan dia. Jadi kalau ada yang chat atas nama Mel diamin aja ya guys," tutur Tyas.

Dia juga membagikan isi pesan WhatsApp tersebut di Instagram Story miliknya. "P, P, ada saldo enggak?" bunyi pesan tersebut.

Melaney kemudian mengumumkan nomor WhatsApp-nya sudah kembali beberapa saat kemudian. Dia juga berterima kasih kepada para pengikutnya di Instagram yang telah membantunya menyebarkan informasi.

"Terimakasih banget Puji Tuhan WhatsApp aku udah aman. Sudah kembali per tadi malam. Terimakasih yang sudah bantu repost," tulisnya di Instagram, Rabu (13/1/2021).

Melaney Ricardo

Unggahan tersebut mendapatkan beragam respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang penasaran bagaimana cara sangat presenter mengembalikan pesan WhatsApp-nya.

"Mungkin bisa bantu share caranya kayak gimana kak soalnya banyak yang kena kasus yang sama kan," tutur salah satu warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini