Usai Vaksin, Raffi Ahmad Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343628 usai-vaksin-raffi-ahmad-ucapkan-terima-kasih-ke-presiden-jokowi-PuCrbrPPRd.jpg Raffi Ahmad divaksin (Foto: YouTube/Sekretariat Presiden)

JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi perwakilan dari masyarakat dan milenial Indonesia yang mendapatkan vaksin COVID-19 kloter pertama. Momen saat bapak satu anak itu disuntik vaksin sinovac disiarkan di seluruh televisi di Indonesia.

Raffi Ahmad

Usai menjalani vaksin, monitoring, dan observasi, Raffi Ahmad membagikan potretnya bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Suami Nagita Slavina ini mengaku sangat berterima kasih lantaran diberi kesempatan untuk mendapatkan vaksin kloter pertama.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Acungkan Jempol Usai Terima Vaksin COVID-19

Pernikahan Indah Permatasari Dihadiri Sang Adik, Ibunda: Saya Tidak Pernah Larang

"Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama Pak @jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya," ungkap Raffi dalam unggahn fotonya bersama Presiden Jokowi, Rabu (13/1/2021).

Lewat unggahannya, Raffi meminta agar masyarakat Indonesia tidak takut divaksinas. ka berharap agar vaksin bisa sedikit banyak membantu melenyapkan COVID-19 dari Tanah Air.

"Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!" jelasnya.

"Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia, dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini