Raffi Ahmad Acungkan Jempol Usai Terima Vaksin COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343600 raffi-ahmad-acungkan-jempol-usai-terima-vaksin-covid-19-VXCvexZVsX.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang mendapat kesempatan pertama kali untuk menjalani vaksin COVID-19.

Terpilihnya Raffi Ahmad untuk menjadi salah satu orang yang mendapat vaksin sinovac pertama, tentu bukan tanpa sebab. Ia bahkan ditunjuk sebagai perwakilan masyarakat serta kaum milenial, dan diharapkan dapat menjadi inspirasi agar masyarakat tak perlu takut serta khawatir divaksinasi.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat, mewakili kaum milenial yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Brotoasmoro.

 

Baca Juga: Reaksi Nagita Slavina Saksikan Raffi Ahmad Divaksin Covid-19

Sebelum disuntik vaksin, Raffi Ahmad terlihat menjalani beberapa prosedur seperti pengukuran suhu, hingga cek tekanan darah. Ia bahkan terlihat sempat bercanda dengan petugas lalu tertawa.

Usai menunggu beberapa menit, tiba saatnya ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut duduk di kursi untuk mendapatkan vaksin. Tak lama setelahnya ia langsung memberikan kode jempol yang memiliki arti bahwa dirinya sudah selesai menjalani vaksin.

 

Setelah selesai, Raffi terlihat mengangguk dan memberikan ucapn terima kasih pada petugas yang menyuntikkan vaksin di lengan kirinya. Akan tetapi, Raffi diketahui tak bisa langsung pulag, lantatan masih harus menunggu selama 30 menit untuk dimonitoring dan observasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini