Hasil Tes Swabnya Berbeda Dalam Sehari, Ini Penjelasan Vicky Prasetyo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343056 hasil-tes-swabnya-berbeda-dalam-sehari-ini-penjelasan-vicky-prasetyo-kLE0eULBqw.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo sempat dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis, 7 Januari 2021. Hal tersebut juga membuat persidangan lanjutan kasus pencemaran nama baik sang presenter dengan mantan istrinya, Angel Lelga ditunda.

Namun, beberapa jam kemudian kekasih Kalina Octaranny tersebut mengumumkan dirinya negatif COVID-19 di Instagram.

Menanggapi hal tersebut, Vicky mengungkapkan dirinya menjalani swab sebelum sidang lantaran sebelumnya kekasihnya sempat terindikasi positif.

Baca Juga: Hasil Tes Negatif COVID-19, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Ya Allah

"Enggak isolasi karena memang ada kita enggak tau ada human eror atau apa. Waktu mau berangkat sidang kan Kalina juga terindikasi mengarah ke Covid belum Covid juga, tapi kuasa hukum ngarahin untuk swab dulu sebelum ke persidangan akhirnya swab dulu," tutur Vicky seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (12/1/2021).

"Hasilnya pas ke persidangan ada potensi Covid, akhirnya enggak datang dulu ke persidangan, karena kondisi aku juga lagi kecapekan waktu itu," imbuhnya.

Untuk memastikan kembali hasil tes, Vicky pun kembali menjalani swab PCR pada hari yang sama di sebuah Rumah Sakit (RS). Kemudian hasil yang didapatkan olehnya yakni negatif.

Dengan rujukan tersebut, Vicky pun mengaku tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Terlebih, dia menambahkan, kekasihnya juga dinyatakan negatif dan sudah pulang dari RS.

 

"Akhirnya aku coba swab tes PCRdi salah satu rumah sakit sampai sekarang negatif. Dan Kalina juga udah pulang dan hasilnya negatif," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini