Nindy Ayunda Hapus Foto Suami dari IG Usai Tersandung Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2342918 nindy-ayunda-hapus-foto-suami-dari-ig-usai-tersandung-kasus-narkoba-wwP0YUUudj.jpg Nindy Ayunda hapus foto suami dari medsos. (Foto: Instagram/@nindyparsadyharsono)

JAKARTA - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono ditangkap polisi di kediaman pribadinya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, sejak 7 Januari 2021. Setelah menjalani tes, ditemukan kandungan amfetamin dan metamfetamin dalam urinenya. 

Usai kabar tersebut mencuat ke publik, Nindy terlihat menghapus foto kebersamaannya dengan Askara di akun Instagram pribadinya. Padahal, dahulu pelantun Buktikan ini kerap mengunggah momen manis bersama sang suami. 

Tak hanya itu, Nindy juga menonaktifkan kolom komentar di unggahan-unggahan terbarunya. Ia seolah tak mau terganggu dengan komentar yang berkaitan dengan pemberitaan sang suami.

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Warganet pun memburu unggahan lama Nindy untuk meninggalkan komentar. Namun, kini kolom komentarnya pun sudah dibatasi. "Mbak, kok dikunci sih kolom komentarnya?" ungkap seorang netizen

Ada juga warganet yang memberikan dukungan dan doa untuk Nindy di tengah masalah yang menimpa sang suami. “Kado yang luar biasa untuk ulang tahunmu ya Mbak. Allah menyayangi kamu. Semoga enggak ikut langkah suaminya juga." 

Baca juga: Suami Ditangkap, Polisi Buka Opsi Panggil Nindy Ayunda

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengungkapkan, ada kemungkinan pihaknya memanggil Nindy Ayunda untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menimpa sang suami. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

“Ada opsi ke sana (memanggil Nindy) karena kami menangkap A di rumahnya. Jadi kami akan memanggil yang bersangkutan untuk diambil keterangannya,” ujar Ady kepada awak media pada 11 Januari 2021.*

Baca juga: Anya Geraldine Sulit Dihubungi, Young Lex: Lagi Naik Daun Ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini