Share

Millen Cyrus Resmi Selesaikan Proses Rawat Medis di BNN Lido

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342259 millen-cyrus-resmi-selesaikan-proses-rawat-medis-di-bnn-lido-7HTF31svDX.jpg Millendaru alias Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus akhirnya bisa bernapas lega. Selebgram 20 tahun itu telah menyelesaikan masa rehabilitasi rawat medis atas kasus narkoba yang menimpanya.

Terhitung sudah sejak 1 Desember 2020 lalu, keponakan Ashanty ini mulai menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat. Hasil asesmen yang dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara, juga merekomendasikan Millen untuk menjalani rehab.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah, Saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen pada keterangan foto di akun Instagram, Minggu, 10 Januari 2021.

Baca Juga:

-

-

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," sambungnya.

Melalui unggahannya, Millen juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga, dan juga pihak kepolisian yang membuatnya bisa berhenti dari ketergantungan narkoba.

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orangtua saya dan keluarga saya, yang masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yang telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," paparnya.

Millendaru

Saat ini, Millen hanya tinggal menjalani rehab rawat jalan. Ia bertekad kuat untuk bisa sembuh serta terbebas dari narkoba.

"Dan di sini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang Alhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya. Terimakasih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini