Ketakutan Irfan Hakim saat Divonis Positif COVID-19

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 33 2341597 ketakutan-irfan-hakim-saat-divonis-positif-covid-19-SzmuhJOWXW.jpg Irfan Hakim (Foto: Instagram/@irfanhakim75)

JAKARTA - Irfan Hakim telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Walau sekarang sudah negatif, namun sang presenter mengaku sempat takut saat awal dinyatakan terpapar virus tersebut.

"Ada perasaan sungkan, takut mengakui kalau gue kena COVID-19, takut menularkan ke orang, takut dikucilkan, takut dijauhi. Mungkin enggak hanya gue doang, tapi orang-orang yang terkena virus COVID-19," kata Irfan dikutip dari vlog YouTubenya, Sabtu (9/1/2021).

Irfan Hakim

Sebagai seorang survivor, Irfan mengingatkan publik untuk berhati-hati terhadap COVID-19. Ia sendiri sampai sekarang masih menjaga jarak dengan anggota keluarganya kendati sudah dinyatakan sembuh.

Baca Juga:

Sembuh dari Covid-19, Irfan Hakim Belum Berani Kumpul Bareng Keluarga

Terungkap, Ini Profesi Karen Rantung Sebelum Menjadi Kontestan Indonesian Idol

"Walau secara fisik belum berani kumpul langsung dengan keluarga karena takut masih menularkan, namun setidaknya sudah membuat mereka lega," ujarnya.

Irfan berharap pandemi corona segera berlalu. Ia juga berpesan kepada semua orang untuk saling mendoakan di tengah kondisi ini.

"Saling doain ya. Semua sehat, semua selamat," tulis Irfan di Instagram.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini