Sembuh dari Covid-19, Irfan Hakim Belum Berani Kumpul Bareng Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2341162 sembuh-dari-covid-19-irfan-hakim-belum-berani-kumpul-bareng-keluarga-iiKkxbTh7H.jpg Irfan Hakim (Foto: IG Irfan Hakim)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari presenter Irfan Hakim. Setelah berjuang, dia akhirnya dinyatakan negatif dari Covid-19.

Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagramnya pada Jumat (8/1/2021). Pria 45 tahun ini mengucap syukur atas kesembuhannya.

"Alhamdulillah masih diberikan umur. Masih diberi sehat, masih diberikan kesempatan memperbaiki diri. Alhamdulillah udah negatif Covid," tulisnya.

Baca Juga:

Umumkan Positif Covid-19, Irfan Hakim: Enggak Enak Banget!

Irfan Hakim Tak Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad Orbitkan Kembarannya

Irfan Hakim

Meski sudah dinyatakan sembuh, Irfan masih menjalani isolasi mandiri. Ia belum berani bertemu langsung dengan istri dan kelima anaknya.

"Walau secara fisik belum berani kumpul langsung dengan keluarga karena takut masih menularkan, namun setidaknya sudah membuat mereka lega," ujarnya.

Irfan berharap pandemi corona segera berlalu. Ia juga berpesan kepada semua orang untuk saling mendoakan di tengah kondisi ini.

"Saling doain ya. Semua sehat, semua selamat," tulis Irfan.

Kabar kesembuhan Irfan ini langsung disambut gembira oleh rekan selebriti. Ucapan syukur mewarnai kolom komentar unggahan ayah lima anak ini.

"Alhamdulillah ya Allah. Sehat-sehat ya," komentar Ussy Sulistiawaty. "Alhamdulillah, semangat bosku," komentar Mbah Mijan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini