Kabar Duka Datang dari Aura Kasih, Tubuhnya Luka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 33 2341517 kabar-duka-datang-dari-aura-kasih-tubuhnya-luka-w5iznTWPbI.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram Aura Kasih)

JAKARTA - Aura Kasih datang dengan kabar duka. Anggota tubuhnya, tepatnya di bagian kuping, terdapat luka.

Telinga Aura Kasih sempat mengalami masalah ketika menjalani diving. Namun masalah itu berlanjut ketika telinga Aura Kasih kemasukan air.

"Jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara-gara diving dan punya sinus juga. Nah kemarin gara-gara mandi trus kena air, lalu aku coba tutup hidung terus niup-niup gitu," jelas Aura Kasih di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Usai Gugat Cerai, Aura Kasih Curhat Suami Jarang Tanya Kabar Anak

4 Potret Eryck Amaral, Bule Ganteng yang Digugat Cerai Aura Kasih

Aura Kasih

Namun langkah Aura Kasih meniup untuk meredakan sakit di telinga menimbulkan masalah baru. Gendang telinganya pecah.

"Eh gendang telingaku langsung bocor dan terpaksa harus dioperasi karena sudah parah banget. Operasi berlangsung dua jam dan harus recovery 10 harian," sambung Aura Kasih.

Untuk pemulihan imbas operasi gendang telinga, Aura Kasih harus menjaga diri. Ia tak boleh menaiki pesawat selama dua bulan dan berenang.

"Enggak boleh berenang dua bulan enggak boleh naik pesawat dua bulan. Proses operasinya agak serem juga setelah aku browsing-browsing. Pake dibor segala tulangnya 🤢 haha. Doain ya cepet pulih dan maaf untuk beberapa pekerjaan harus di-cancel dulu, sakit itu harus disyukuri dinikmati aja di setiap sakit pasti ada kebaikan-kebaikan yang akan datang dan selalu ada Iqro. Alhamdulillah 😇. doain ya bismillah 🌸," tutup Aura Kasih.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini