Pelapor Video Syur Minta Gisella Anastasia Kooperatif saat Pemeriksaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2340999 pelapor-video-syur-minta-gisella-anastasia-kooperatif-saat-pemeriksaan-pQlrIuFstS.jpg Gisella Anastasia diminta kooperatif saat menjalani pemeriksaan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pitra Romadoni, pelapor kasus video asusila Gisella Anastasia meminta sang artis untuk bersikap kooperatif dalam pemeriksaannya, pada Jumat (8/1/2021). Pasalnya, hal itu akan menentukan apakah dia akan ditahan atau tidak. 

“Jadi, keputusan penyidik untuk kemudian melakukan penahanan atau tidak akan sangat bergantung pada keterangan beliau saat pemeriksaan,” ujarnya saat dihubungi awak media, pada 7 Januari 2021. 

Dalam lanjutan keterangannya, Pitra Ramadoni menyarankan agar Gisella Anastasia menuturkan fakta sebenarnya saat pemeriksaan. “Karena kalau dia tidak kooperatif, kemungkinan penyidik bisa bersikap tegas,” tuturnya. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Saran Pitra Romadoni itu didasarkan pada permintaan maaf Michael Yukinobu yang juga berstatus tersangka bersama Gisel. Dia menilai, tak ada yang salah jika kedua tersangka itu mengungkapkan permintaan maaf mereka di hadapan publik. 

Baca juga: Pelapor Video Syur Apresiasi Permohonan Maaf Gisella Anastasia

Pitra menjelaskan, meminta maaf bisa menjadi pertimbangan khusus bagi penyidik dalam memutuskan sesuatu. “Apabila sudah ditetapkan sebagai tersangka, sebaiknya diselesaikan secara damai, melalui permintaan maaf. Tujuannya, agar mengurangi amarah publik,” ungkap Pitra. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Sementara itu, Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka kasus video syur. Dalam pemeriksaan kali ini, ibu satu anak itu diketahui menyambangi Polda Metro Jaya sekitar 1 jam lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan.*

Baca juga: Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Wijin: Dia Tak Akan Jatuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini