Pelapor Video Syur Apresiasi Permohonan Maaf Gisella Anastasia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2340947 pelapor-video-syur-apresiasi-permohonan-maaf-gisella-anastasia-p2GwN88er3.jpg Pelapor apresiasi permintaan maaf Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Pitra Romadoni selaku pelapor kasus video asusila Gisella Anastasia mengapresiasi permintaan maaf sang aktris dan ‘rekannya’, Michael Yukinobu de Fretes. 

“Pertama, dia sudah mengakui kesalahannya. Sebagai muslim dan sesama warga negara Indonesia, kita harus memaafkannya. Siapapun itu, yang namanya orang meminta maaf wajib dimaafkan,” ujarnya saat dihubungi pada 7 Januari 2021. 

Prita menganggap, sarannya beberapa waktu lalu didengar oleh kedua tersangka. Hal itu pula yang pada akhirnya membuat Nobu yang menjalani pemeriksaan pada 4 Januari silam tak dijebloskan ke penjara. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

“Kemarin MYD dan GA saya sarankan minta maaf. Ternyata, saran itu dilakukan. Karena MYD kooperatif, penyidik tidak melakukan penahanan pada yang bersangkutan, cuma wajib lapor saja,” katanya lagi.

Baca juga: Hadiri Pemeriksaan, Gisella Anastasia Datang 1 Jam Lebih Awal

Gisel menggelar jumpa pers untuk meminta maaf secara terbuka pada 6 Januari 2021. Dua hari sebelumnya, Nobu juga meminta maaf dan mengungkapkan penyesalannya setelah 11 jam menjalani pemeriksaan.

 Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Setelah sempat mangkir, hari ini (8/1/2021), Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Berdasarkan pantauan Okezone, sang aktris datang sekitar pukul 09.00 WIB dengan kemeja putih, masker, dan face shield.*

Baca juga: Sempat Membantah, Kini Gisella Anastasia Pasrah Jadi Tersangka Kasus Video Syur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini