Kerajaan Alasgiri Berikan Ancaman Serius, Akankah Padjajaran Takluk?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 598 2340482 kerajaan-alasgiri-berikan-ancaman-serius-akankah-padjajaran-takluk-ftylWh2zlz.jpg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron kolosal No. 1 ‘Kembalinya Raden Kian Santang’, memasuki episode yang semakin seru dan menegangkan. Sinetron produksi MNC Pictures ini, selalu menyuguhkan cerita yang berkualitas dan sangat dinanti oleh para pemirsa setia MNCTV dalam setiap episodenya.

Pada episode pekan ini menceritakan Raden Kian Santang yang menjaga Kerajaan Padjajaran, mendapat ancaman dan serangan berbahaya dari Kerajaan Alasgiri. Kisah berawal ketika terjadi pembakaran di ruang perjamuan mengakibatkan dendam Ageng Nataprawira dan Kerajaan Alasgiri menyatakan akan menggempur Kerajaan Padjajaran.

Sementara itu Ratna Intan mengalihkan fitnahnya kepada Anggapati dan Jayaraksa agar kembali terjadi perpecahan.

Baca Juga: Kian Santang Berusaha Sadarkan Seorang Kanibal, Ia Juga Menghadapi Perjodohan yang Rumit, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang di MNCTV

Keadaan menjadi semakin genting karena kekuatan Kerajaan Alasgiri dan sekutunya sudah mulai mengepung Kerajaan Pajajaran.

Perang besar Kerajaan Padjajaran berhadapan dengan Kerajaan Alasgiri akhirnya pecah. Apakah Padjajaran akan takluk pada Kerajaan Alasgiri ? Saksikan terus keseruan sinetron kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’, ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Sinetron kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+atau www.rctiplus.com.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini