Kasus Dugaan Penggelapan Dihentikan, Nikita Mirzani: Gue Nggak akan Gentar Dipo!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340590 kasus-dugaan-penggelapan-dihentikan-nikita-mirzani-gue-nggak-akan-gentar-dipo-ZR848eYtDf.JPG Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Mirzani membuktikan bahwa tudingan mantan suaminya, Ahmad Dipo Ditiro Latief, bahwa dirinya melakukan penggelapan tidaklah benar. Bahkan pihak kepolisian pun baru-baru ini memberhentikan laporan yang dibuat oleh pengacara Dipo Latief, yakni Asfa Davy Bya.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Niki tampak memajang surat berisi pemberitahuan penghentian penyidikan atas kasus dugaan penggelapan yang terjadi pada Agustus 2018 lalu. Bahkan, kasus tersebut terpaksa dihentikan oleh pihak kepolisian, mengingat pihak pelapor tidak memiliki bukti yang cukup untuk membuktikan dugaan penggelapan tersebut.

Baca Juga:

Nikita Mirzani: Nakal Boleh Asal Jangan Bikin Video Syur

Nikita Mirzani: 2020 Tahun Tersuram

Nikita Mirzani


"Dengan ini diberitahukan bahwa terhitung mulai 31 Desember 2020 penyidikan terhadap dugaan Tindak Pidana Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 KUHP terjadi pada tanggal 15 Agustus 2018 di Apartemen Kemang Village," bunyi surat yang diunggah Nikita Mirzani ke akun Instagramnya.

"Atas nama pelapor Sdr. Asfa Davy Bya, yang diduga dilakukan oleh sdr. Nikita Mirzani tersebut dihentikan karena tidak cukup bukti," lanjutnya.

Bahagia dengan hal tersebut, Nikita Mirzani diketahui sempat berpose di halaman Polres Jakarta Selatan bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru. Sambil memegang surat pemberitahuan penghentian penyidikan, ia tampak tersenyum bahagia di hadapan kamera.

Mengiringi unggahannya, ibu tiga anak itu bahkan memberikan pesan pada pihak pelapor untuk bisa menerima kenyataan, bahwa kasus harus dihentikan lantaran bukti dianggap kurang. Tak lupa ia menuliskan sindiran untuk mantan suaminya.

"Keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia. Jangan nggak terima dengan kenyataan untuk yang ngelapor, kalau harus menerima kenyataan TIDAK CUKUP bukti. Jangan gila-gila mau buat gue susah, karena Allah satu-satunya penolong gue," tulis Nikita pada kolom keterangan foto.

"Saat rekayasa pemukulan sudah cukup buat gue malu dengan jawaban lo di depan hakim. Sekarang lo mau apalagi gue nggak akan gentar hey Dipoditiro. Terima kasih kepada Polres Jakarta Selatan sudah berbuat adil buat Niki #deletesoon," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini