Imbas Kasus Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Wajib Lapor 2 Kali Seminggu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339939 imbas-kasus-video-syur-gisel-michael-yukinobu-wajib-lapor-2-kali-seminggu-WpKvJFDMZ1.jpg Michael Yukinobu wajib lapor 2 kali seminggu. (Foto: SindoNews)

JAKARTA - Tersangka kasus video syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu dikenakan wajib lapor 2 kali dalam seminggu. Hal itu diungkapkan pihak kepolisian pada hari ini (6/1/2021). 

“Kami sudah berkoordinasi dengan penyidik. Jadwal wajib lapornya, setiap Senin dan Kamis,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media.

 

Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa Michael Yukinobu belum ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Penyidik masih menunggu Gisella Anastasia untuk memenuhi pemeriksaan untuk menentukan langkah hukum lanjutan. 

Sebagaimana diketahui, Gisel meminta penundaan pemeriksaan dari jadwal seharusnya, pada 4 Januari 2021. Sang aktris meminta waktu karena hari itu bertepatan dengan kepulangan anaknya dari liburan di Bali.

 Michael Yukinobu. (Foto: SindoNews)

Baca juga: Terseret Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Dapat Dukungan Sahabat

Oleh penyidik Polda Metro Jaya, aktris Gisella Anastasia itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan ulang pada 8 Januari 2021. Terkait jadwal tersebut, Yusri mengaku, aktris Laundry Show itu sudah menyanggupinya. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Sementara Michael Yukinobu sudah menjalani pemeriksaan selama 11 jam pada 4 Januari silam. Dalam kesempatan yang sama, dia juga meminta maaf dan mengungkapkan penyesalannya atas hebohnya kasus video asusila tersebut.*

Baca juga: Kerap Liburan Bareng, Gisella Anastasia Akui Tak Pernah Dibayari Wijin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini