Saksi Ahli Berhalangan Hadir dalam Sidang Tuntutan Kasus Narkoba Catherine Wilson

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339912 saksi-ahli-berhalangan-hadir-dalam-sidang-tuntutan-kasus-narkoba-catherine-wilson-jpKvhXLxD7.jpg Catherine Wilson (Foto: Okezone)

DEPOK - Sidang kasus narkoba yang menimpa aktris Catherine Wilson kembali digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (6/1/2021). Masih dalam kondisi pandemi, sidang digelar secara virtual dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam sidang sebelumnya pada 15 Desember 2020, hakim menyebut bahwa sidang kali ini seharusnya beragendakan keterangan saksi ahli dari pihak tergugat. Sayangnya, lantaran saksi ahli berhalangan hadir, sidang pun kembali dilanjutkan dengan pembacaan tuntutan dari JPU.

Baca Juga:

Jalani Sidang Lanjutan Kasus Narkoba, Catherine Wilson Siap Hadirkan Saksi Ahli

Firasat Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Salam Perpisahan pada Keanu Agl

"(Agenda) Tuntutan," ujar Verna Wahono, kuasa hukum Catherine saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (6/1/2021).

"Sudah diupayakan (menghadirkan saksi), tapi ahli tidak bisa hadir. Jadi langsung masuk tuntutan," lanjutnya.

Catherine Wilson

Sementara itu, saksi ahli dari pihak JPU juga disebut turut berhalangan hadir dalam sidang tersebut. Oleh karenanha, sidang langsung dilanjutkan dengan pembacaan tuntutan.

"Kalau itu (saksi ahli dari Jaksa) orangnya berhalangan. Tidak ada (saksi dari JPU)," tambahnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini