Positif Covid-19, Gilang Dirga Isolasi Mandiri di Kantor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339669 positif-covid-19-gilang-dirga-isolasi-mandiri-di-kantor-LFa6rEUBEc.jpg Gilang Dirga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pembawa acara Gilang Dirga. Sejak 20 Desember 2020 kemarin, suami dari Adiezty Fersa tersebut dikabarkan positif terpapar COVID-19.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan video di channel akun Youtube milik mereka. Melalui video tersebut, Adiez menyebut bahwa suaminya positif COVID-19 usai menjalani swab antigen.

"Aku mau kasih info kalau saat ini Gilang lagi isolasi mandiri, karena dia positif terpapar COVID-19," ungkap Adiez dalam video tersebut.

Baca Juga: Gagal Program Bayi Tabung, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Saling Menguatkan

"Jadi tadi pagi (20 Desember 2020) petugas medis datang ke rumah karena memang kita janjian untuk swab antigen. 15 menit kemudian hasilnya keluar, aku negatif, tapi ternyata Gilang positif," lanjutnya.

Masih belum mempercayai bahwa dirinya positif terjangkit virus corona, Gilang sontak meminta untuk menjalani PCR tes dan langsung melakukan isolasi mandiri di kantornya. Naasnya, hasil dari PCR tes juga menunjukkan bahwa pria 31 tahun itu positif terpapar COVID-19.

"Dari situ sebenarnya reaksi kita masih santai, tapi Gilang inisiatif untuk mencoba swab PCR, karena katanya lebih akurat. Pulang dari swab PCR Gilang memutuskan untuk stay dikantor Youtube Adiez Gilang, masih satu komplek juga sama rumah, katena dia belum berani ketemu aku sampai hasil PCR keluar," paparnya.

"Dan tadi sekitar jam setengah 9 malam hasil PCR keluar, ternyata tetap positif. Dari situ baru panik, nyiap-nyiapin multivitamin," sambungnya.

Adiez mengatakan bahwa dirinya sudah sempat menawarkan agar suaminya menjalani isolasi mandiri di rumah dan berdiam diri di kamar tamu.

 

Sayangnya, bintang film Liam dan Laila tersebut menolak hal tersebut karena takut mengalami stress, lantaran hanya berdiam diri di kamar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini