Saat Pacaran, Begini Sikap Gading Marten saat Pergoki Astrid Tiar Selingkuh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339642 saat-pacaran-begini-sikap-gading-marten-saat-pergoki-astrid-tiar-selingkuh-eK4dq0lHfk.jpg Gading Marten (Foto: Instagram Gading Marten)

JAKARTA - Gading Marten turut menjadi sorotan usai mantan istrinya, Gisella Anastasia terlibat kasus video syur. Tak sedikit yang memuji sikap anak Roy Marten itu lantaran tak membongkar aib Gisel.

Sikap baik Gading pun sempat diungkap oleh mantan kekasihnya, Astrid Tiar. Pernyataan tersebut viral belakangan ini di tengah kasus video syur. Menurut perempuan 34 tahun tersebut mantan kekasihnya itu merupakan sosok yang tak pernah marah.

"Sedih (waktu putus), karena dia kan baik banget. Enggak pernah marah," tutur Astrid dalam tayangan di stasiun televisi swasta, pada Juli 2019.

Baca Juga:

Roy Marten Doakan Gisella Anastasia Kuat Hadapi Kasus Video Syur

Roy Marten Setuju Gading Marten Asuh Gempi

Astrid Tiar


Tak hanya itu, Astrid juga mengakui bahwa Gading merupakan sosok yang setia kala menjalin hubungan. Bahkan, ketika dirinya tepergok dengan pria lain, ayah satu anak itu bersikap bijak.

"Dulu kan gue bandel kan waktu zamannya sama dia. Gue kan lagi makan tuh sama cowok satunya lagi. Terus dia cuma bilang gini, sob ini pacar gua, mamanya telepon suruh pulang, yuk sayang kita pulang gitu," kenang Astrid.

Tak hanya sampai di situ, Gading pun tak melontarkan emosinya ketika menjemput Astrid kala itu. Hal tersebut pun membuat presenter dan aktris itu sempat merasa bersalah.

"Waktu itu merasa bersalah, terus di mobil Gading cuma bilang gini, jangan gitu lagi ya aku sedih. Enggak marah enggak suara tinggi, sebaik itu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini