Kenang Chacha Sherly, Melaney Richardo: Hidup hanya Sesaat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339633 kenang-chacha-sherly-melaney-richardo-hidup-hanya-sesaat-76gAOoMeym.jpg Melaney Ricardo Bersama Chacha Sherly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kepergian Chacha Sherly menghadap sang maha kuasa memang cukup mengagetkan. Tak hanya bagi keluarga dan masyarakat, tetapi juga bagi para rekan-rekan Chacha di dunia keartisan, salah satunya ialah Melaney Richardo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Melaney Richardo tampak membagikan foto saat-saat terakhir dirinya bertemu dengan matan personel Trio Macan tersebut.

Ia bahkan mengungkapkan bahwa 26 Desember kemarin menjadi hari terakhir keduanya syuting bersama, dan tak ada firasat sama sekali bahwa Chacha akan pergi meninggalkan kita semua.

Baca Juga: Hot Gosip: Chacha Sherly Meninggal Dunia hingga Sassha Carissa Diperiksa Kasus Prostitusi

"CHACHA.. SUNGGUH HIDUP HANYALAH SESAAT! Ini Foto Terakhir Bersama. Diambil saat Pertama kali aku balik lagi syut @inthekostnet setelah sembuh dari Covid19..," tulis Melaney Richardo pada keterangan foto.

"Tanggal 26 dec lalu kami masih syut bersama. Semua terasa biasa seperti hari2 lainnya! Ga ada Yg berbeda.. @chacha.sherly selalu menyapa dengan kehangatannya.. berbagi tawa n saling mentertawakan lawakan .. Kebetulan banyak scene aku berbagi dgn Cha2.. karena dalam cerita aku adalah Bossnya Cha2..," sambungnya.

Istri dari Tyson Lynch ini menyebut bahwa sosok Chacha adalah wanita yang baik dan mau belajar. Bahkan, ia terlihat mau mempelajari dunia komedi, yang merupakan hal baru bagi seorang penyanyi sepertinya.

"Cha2 perempuan Yg sangat baik, ramah .. n selalu mau belajar terutama dlm hal komedi , Yg notabene baru buat dia.. Hari ini mendengar kabar Yg sangat mengagetkan .. Cha2 kembali berpulang kepadaNya.. Begitu mengejutkan! Sangat tiba2.. Tidak seorangpun menyangka ..," jelasnya.

Lewat unggahannya, Melaney juga sempat mengucapkan kalimat cinta untuk rekan kerjanya tersebut. Ia juga berharap agar arwah Chacha bisa tenang berada disisi Yang Maha Kuasa.

 

"WE love you Cha!!! Tenang disisi Tuhan ya.. Kami akan rindu bgt sama kamu," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Aktris Chacha Frederica

Chacha merupakan seorang aktris yang memiliki paras cantik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini