Chacha Sherly Ternyata Putri Seorang Perwira Polisi

Pramono Putra, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339522 chacha-sherly-ternyata-putri-seorang-perwira-polisi-WH0TcsfCWh.jpg Chacha Sherly ternyata anak seorang polisi. (Foto: Okezone)

SIDOARJO – Ada fakta menarik di balik kepergian pedangdut Chacha Sherly untuk selamanya, pada 5 Januari 2021. Mantan personel Trio Macan itu ternyata diketahui putri seorang perwira polisi.

 

Hal itu, diamini Dedi yang merupakan kerabat mendiang. Dia menyebut, AKP Agus Achmad menjabat sebagai Wakasatnarkoba Polresta Sidoarjo, Jawa Timur. Chacha merupakan anak sulung dari empat bersaudara, buah pernikahan Agus dan Eka Idin Fitrianingsih. 

Sebelum berpulang, sang pedangdut sempat menjalani perawatan medis di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, setelah terlibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Sol KM 428, pada 4 Januari 2021.

 Chacha Sherly. (Foto: Okezone)

Baca juga: Prosesi Pemakaman Chacha Sherly Diiringi Gema Kalimat Tahlil

Namun karena luka berat di bagian kepala, Chacha Sherly meninggal dunia, pada 5 Januari 2021, sekitar pukul 12.30 WIB. Jenazah sang pedangdut dibawa ke rumah duka di Sidoarjo, Jawa Timur sekitar pukul 18.00 WIB.

Suasana saat jenazah Chacha Sherly disalatkan. (Foto: iNews)

Setelah disalatkan, pedangdut Chacha Sherly yang dikenal supel dan mudah bergaul itu kemudian dimakamkan di TPU Kedungturi Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa (5/1/2021) malam.*

Baca juga: Firasat Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Salam Perpisahan pada Keanu Agl

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini