Sebulan Isolasi Mandiri Karena Positif COVID-19, Nirina Zubir: Ah Lelah!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339513 sebulan-isolasi-mandiri-karena-positif-covid-19-nirina-zubir-ah-lelah-iqWo3p5tF9.jpg Nirina Zubir (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

JAKARTA - Artis Nirina Zubir tak bisa menahan kesedihannya. Sebulan menjalani isolasi mandiri, namun tes swab-nya belum menunjukkan hasil negatif COVID-19.

Kesedihan itu ditunjukkan melalui unggahan Instagramnya, yang menampakkan mata berlinang air mata. Istri Ernest Cokelat ini meluapkan perasaannya yang lelah terus menjalani isolasi.

Nirina Zubir

"Sebulan isoman (isolasi mandiri) Menangislah! Bersedihlah! Berilah waktu...Karena kita punya rasa... Namun jangan berlarut-larut dan membiarkan rasa itu menarik kita ke titik yang membuat kita lemah," tulis Nirina, dikutip dari Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:

3 Kali Swab Tes, Nirina Zubir Masih Positif COVID-19

5 Potret Cantik Chacha Sherly eks Trio Macan yang Meninggal Usai Kecelakaan

Menurutnya, rasa sedih dan kecewa adalah perasaan manusiawi. Begitu pula dengan yang dirasakannya, saat tahu ia belum dinyatakan sembuh dari COVID-19.

"Jujur ini yang Na rasa begitu Na mendengar hasil swab test Na! Isolasi lagi! Karantina lagi! Berjarak lagi! Ah lelah!" ungkapnya.

Namun, Nirina paham bahwa pikiran menjadi sumber penguatnya. Ia berusaha menerima keadaan ini dengan menganggapnya sebagai pembelajaran hidup.

"Saat ini adalah sekolah kita agar lebih bisa mengolah rasa untuk kehidupan kita selanjutnya. Terimalah. Hadapilah, dan jadilah kuat," tuturnya.

Nirina pertama kali mengumumkan dirinya sekeluarga positif COVID-19 pada 18 Desember 2020. Namun, sang suami, Ernest dan kedua anaknya, sudah dinyatakan negatif dan bisa beraktivitas seperti biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini