3 Kali Swab Tes, Nirina Zubir Masih Positif COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338278 3-kali-swab-tes-nirina-zubir-masih-positif-covid-19-fJXGEgHcVQ.jpg Nirina Zubir (Foto: instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Nirina Zubir. Bintang Keluarga Cemara ini kembali mengabarkan bahwa dirinya masih positif mengidap COVID-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nirina melalui akun Instagram Storiesnya pada Minggu, 3 Januari 2021 kemarin. Dalam unggahannya, ia mengaku merasa patah hati lantaran sudah tiga kali menjalai swab tes dan selalu mendapatkan hasil bahwa dirinya masih belum dinyatakan sembuh dari corona.

"Patahnya hatikuuu... Ternyata Na masih positif," tulis Nirina pada Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Suami dan 2 Anak Sembuh, Nirina Zubir Masih Positif COVID-19

Sementara itu, istri dari Ernest 'Cokelat' ini menyebut bahwa dirinya sempat sedih lantaran melihat putranya menangis dan tak bisa memeluknya. Terlebih, saat ini hanya tinggal dirinya yang masih harus menjalani isolasi mandiri, setelah seluruh anggota keluarganya dinyatakan negatif.

"Sementara seisi rumah sudah pada negatif semua, sudah bisa keluar malah... Karena sudah 2x negattif," jelasnya.

"Disaat Na menguatkan diri, dinding pertahanann Na roboh pas anak laki Na nangis, karena belum bisa meluk Na," lanjutnya.

Sebelumnya melalui Instagram, dirinya sempat mengabadikan momen sesaat sebelum menjalani swab tes. Dalam video tersebut, terlihat betapa tak sabarnya ia melakukan swab tes dan berharap jika hasil dari tes tersebut menunjukkan hasil negatif.

Sayangnya, hingga tiga kali menjalani tes hasil swab Nirina masih positif COVID-19.

 

"Jadi hari ini adalah kali ketiga melakukan swab tes setelah positif, dan pingin tahun hasilnya. Mudah-mudahan negatif. Amin. Doain ya teman-teman semuanya, i'm so nervous," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini