Pemakaman Chacha Sherly Diwarnai Hujan Tangis Keluarga

INews.id, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339473 pemakaman-chacha-sherly-diwarnai-hujan-tangis-keluarga-TyfBXbCT5r.jpg Chacha Sherly Disolatkan (Foto: Pramono)

SIDOARJO Chacha Sherly eks personel Trio Macan tiba di kediamannya dan dimakamkan malam ini. Suasana duka dan tangis menyelimuti kediaman Chacha Sherly.

Jenazah Chacha Sherly tiba di rumah duka sekitar pukul 18.00 WIB. Beberapa menit didoakan, jenazah lantas dibawa ke masjid setempat untuk disalatkan. Setelah itu jenazah langsung dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) desa setempat.

Ratusan pelayat menghadiri prosesi pemakaman ini. Selain keluarga dan kerabat, ratusan penggemar Chacha juga turut hadir. Mereka memberi penghormatan terakhir kepada pelantun lagu Iwak Perek tersebut. Di atara mereka tampak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

“Malam ini langsung dimakamkan,” kata kerabat korban, Dedi, Senin (5/1/2021).

 

Baca Juga: Suasana Rumah Chacha Sherly Diselimuti Duka Mendalam

Informasi yang dihimpun, jenazah Chacha dijemput langsung oleh sang ayah AKP Agus Achmad yang juga Wakasat Narkoba Polresta Sidoarjo. Jenazah Chacha dibawa dengan mobil ambulans dari RSUD Ungaran menggunakan jalur darat.

Diketahui Chacha Sherly meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran akibat kecelakaan di Tol Semarang-Solo.

Sebelumnya, Chacha diberitakan masih dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Chacha masih mendapatkan perawatan intensif lantaran kondisinya sangat lemah dan belum sadar.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran yang menangani korban luka berat kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021), kondisi korban sangat lemah. Korban mengalami luka di bagian kepala.

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo, Selasa (5/1/2021).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini