Sukses Turunkan Berat Badan 11 Kilogram, Park Bom eks 2NE1 Bersiap Comeback

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339203 sukses-turunkan-berat-badan-11-kilogram-park-bom-eks-2ne1-bersiap-comeback-jGhkxfGXSR.jpg Park Bom (Foto: Instagram/@newharoobompark)

SEOUL - Lama tak terlihat, Park Bom mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya. Mantan personel 2NE1 tersebut berhasil menurunkan berat badannya higga 11 kilogram.

Melalui akun Instagramnya, Park Bom memperlihatkan transformasi tubuhnya. Sempat memiliki berat badan 70 kilogram, Bom kini terlihat jauh lebih langsing hanya dengan berat 59 kilogram saja.

Park Bom

Menurut informasi yang beredar, Bom bergabung dengan sebuah perusahaan yang terkenal mampu membantu para selebriti untuk berdiet. Shindong Super Junior menjadi salah satu klien perusahaan tersebut.

"Dari semua selebriti, Park Bom adalah yang paling sulit untuk diatur," kata perwakilan perusahaan diet tersebut seperti dilansir Allkpop, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:

Vakum dari Layar Kaca, Park Bom Garap Musik Baru

Pihak Label Musik Benarkan Kematian Chacha Sherly Eks Trio Macan

Diet Bom terbilang tak mudah karena ia ada pengaruh obat yang dikonsumsinya. Beruntung, seiring turunnya berat badannya, Bom juga mulai mampu mengurangi ketergantungan obatnya.

Park Bom

"Sering kali dia punya mood swing karena manajemen. Dan dia tak bisa mengontrol nafsu makannya, jadi sulit untuk mengatur makannya," lanjut sumber.

Setelah berhasil menurunkan beratnya secara drastis, Bom kini bersiap untuk comeback. Ia meminta fans untuk menantikan comebacknya di industri musik K-Pop.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini