Perjalanan Karier Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal Usai Kecelakaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339137 perjalanan-karier-chacha-sherly-eks-trio-macan-meninggal-usai-kecelakaan-bxBgQxxKKt.jpg Chacha Sherly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan meninggal dunia hari ini, Selasa (5/1/2021) .

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Okky, pihak label tempat Chacha bernaung. "Iya (benar meninggal dunia) jam 12.00 WIB," tulisnya melalui pesan WhatsApp kepada Okezone.

Sebelumnya, Chacha mengalami kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada 4 Januari 2021. Ia mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan sempat dirawat intensif di RSUD Ungaran, Semarang.

Baca Juga: Chacha Sherly Meninggal Dunia, Rekan Artis Heboh Tak Menyangka

Chacha Sherly lahir di Bondowoso, Jawa Timur pada 23 Januari 1991. Namanya mulai dikenal di belantika musik Tanah Air sejak bergabung dengan grup Trio Macan pada 2011, menggantikan Dian Aditya.

Trio Macan yang beranggotakan Chacha, Lia, dan Dara semakin melejit lewat sejumlah single hits, seperti Iwak Peyek, Macan Ternak, Putus Ya Putus, dan Suka Sama Kamu.

Kesuksesan lain yang ditorehkan Trio Macan adalah memperoleh piala di ajang Anugerah Dangdut Indonesia pada 2019. Mereka memenangkan kategori Duo/Trio/Grup Paling di Hati.

Meski tengah meraih masa keemasan, Chacha memilih hengkang dari Trio Macan. Kontraknya dengan pihak manajemen telah berakhir pada 2019. Dua personel lainnya pun tak memperpanjang kontrak hingga mereka akhirnya memilih jalan solo karier.

Namun, berkarier sendiri tak membuat Chacha kehilangan popularitas. Ia masih sering muncul mengisi acara di televisi dan aktif di media sosial.

Chacha memiliki lebih dari 730 ribu pengikut di Instagram. Sementara, di channel YouTube pribadinya yang kerap mengunggah video bernyanyi koplo telah memiliki 153 ribu subscriber.

 

Selama masa pandemi, Chacha pun masih semangat mengeluarkan karya baru. Teranyar adalah single berjudul Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang, dirilis pada November 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini