Chacha Sherly Meninggal Dunia, Teman Artis Berduka

INews.id, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339133 chacha-sherly-meninggal-dunia-teman-artis-berduka-kvrLsZyKkW.jpg Chacha Sherly (Foto: Instagram Chacha Sherly)

JAKARTA - Chacha Sherly eks Trio Macan mengembuskan napas terakhir di RSUD Ungaran, Selasa 5 Januari 2021 sekira pukul 12.00 WIB. Ia telah berjuang melawan sakit usai mengalami kejadian beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo.

Kepergian Chacha Sherly menyisakan luka bagi para teman-teman artis. Mereka mengucapkan bela sungkawa atas kepergian mantan personel Trio Macan tersebut.

"Ya Tuhan mba Chachaaaaaa😭 tenang disyurga ya mba," tulis Andrakharismaa. "Innalillahi wa innalillahi rojiun, Mbak Caca orang baik. Husnul khatimah," kata Dory Harsa.

Baca Juga:

Chacha Sherly Meninggal Dunia, Rekan Artis Heboh Tak Menyangka

Pihak Label Musik Benarkan Kematian Chacha Sherly Eks Trio Macan

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

Sebelumnya, Chacha diberitakan masih dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Chacha masih mendapatkan perawatan intensif lantaran kondisinya sangat lemah dan belum sadar.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran yang menangani korban luka berat kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021), kondisi korban sangat lemah. Korban mengalami luka di bagian kepala.

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo, Selasa (5/1/2021).

Terkait kronologi, dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya," ujarnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

Chacha Sherly saat Berkunjung ke kantor Redaksi Okezone.com, Jakrta Pusat, Kamis 30 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini