Chacha Sherly Masih Lemah dan Belum Sadar Pasca-Kecelakaan Beruntun

INews.id, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339087 chacha-sherly-masih-lemah-dan-belum-sadar-pasca-kecelakaan-beruntun-BvvysP00Xh.jpg Chacha Sherly (Foto: Okezone)

SEMARANG - Pedangdut Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan mengalami kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo. Imbas kecelakaan tersebut, kondisi Chacha masih lemah dan belum sadarkan diri.

Saat ini Chacha masih mendapatkan perawatan intensif lantaran kondisinya sangat lemah dan belum sadar.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran yang menangani korban luka berat kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021), kondisi korban sangat lemah. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga:

Sebelum Kecelakaan, Chacha Sherly Rayakan Tahun Baru Bareng Keluarga

4 Gaya Padu Padan T-Shirt Santai Chacha Sherly Eks Trio Macan

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo, Selasa (5/1/2021).

Terkait kronologi, dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya," ujarnya.

Dia mengatakan, sesuai fakta di lapangan, pada Senin (5/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB, terjadi kecelakaan karambol (beruntun) di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo. Yang paling depan adalah mobil Honda CRV H 19 SB, kemudian Honda CRV B 1641, disusul Mitsubishi Pajero AD 7490.

Baca Juga:

Manajer Ungkap Lokasi Terakhir Chacha Sherly eks Trio Macan sebelum Kecelakaan

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

"Nah di belakang Pajero mobil HRV hitam plat S 1180 HW. Untuk menghindari kecelakaan di depan, sopir banting setir ke kanan hingga masuk jalur A atau Semarang - Solo. Saat bersamaan ada bus dari arah Semarang dan langsung menabrak. Akibatnya sopir mobil HRV luka ringan dan satu penumpang luka berat," katanya.

Di belakang mobil HRV, lanjut AKp Aristo, adalah truk box Isuzu. Untuk menghindari kecelakaan di depannya, sopir banting setir ke kiri dan terguling. "Terakhir mobil Fortuner. Itu yang bisa saya sampaikan saat ini," ujarnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

Chacha Sherly saat Berkunjung ke kantor Redaksi Okezone.com, Jakrta Pusat, Kamis 30 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini