Sebelum Kecelakaan, Chacha Sherly Rayakan Tahun Baru Bareng Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2338983 sebelum-kecelakaan-chacha-sherly-rayakan-tahun-baru-bareng-keluarga-oRFlgTkU4B.jpg Chacha Sherly sempat rayakan Tahun Baru bareng keluarga sebelum kecelakaan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak manajemen mengungkapkan cerita di balik kecelakaan yang dialami pedangdut Chacha Sherly. Mantan personel Trio Macan itu diketahui sempat meminta izin untuk menghabiskan malam Tahun Baru bersama keluarga. 

Chacha Sherly. (Foto: Okezone)

“Sebelum Tahun Baru, dia izin mau ke rumah orangtuanya di Sidoarjo. Setelah syuting, dia langsung berangkat ke sana. Sepertinya, kecelakaan itu terjadi saat dia dalam perjalanan kembali Jakarta,” ujar Oky, perwakilan manajemen sang pedangdut. 

Chacha Sherly mengalami kecelakaan di Tol Bawen-Semarang yang melibatkan empat mobil. Insiden tersebut terjadi, lantaran mobil ingin menghindari truk yang terguling. 

Pedangdut bernama asli Yuselly Agus Stevy itu dikabarkan mengalami luka berat, lantaran mobil yang ditumpanginya membanting setir dan masuk ke jalur berlawanan. Imbasnya, mobil Honda BRV yang ditumpangi sang pedangdut dihantam oleh bus. 

Chacha Sherly. (Foto: Okezone)

Baca juga:

Terlibat Kecelakaan Beruntun, Mobil Chacha Sherly Masuk Jalur Berlawanan

Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

Saat ini, menurut Oky, pihak manajemen menuju Semarang untuk menemui Chacha. “Belum tahu kondisi dia. Kami sedang ke sana. Nanti dikabari lagi ya,” ujar pihak manajemen Chacha Sherly.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini