Jumat Ini, Gisella Anastasia Kembali Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2338992 jumat-ini-gisella-anastasia-kembali-jalani-pemeriksaan-kasus-video-syur-cVmtHmBHEi.jpg Gisella Anastasia dijawalkan menjalani pemeriksaan kasus video syur pada 8 Januari 2021. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia diketahui tak hadir dalam pemeriksaan yang diagendakan Polda Metro Jaya, pada 4 Januari 2021. Hal itu membuat penyidik menjadwal ulang pemeriksaan sang artis pada pekan ini. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, sang artis akan kembali diperiksa pada 8 Januari mendatang. Terkait absennya Gisel dalam pemeriksaan, Yusri mengaku, sudah mendapat surat pemberitahuan. 

Dalam suratnya, Gisella Anastasia beralasan tak bisa menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes karena harus mengurusi sang buah hati yang baru kembali dari liburan. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Alasan ketidakhadirannya karena menjemput anaknya yang pulang dari Bali. Juga, ada beberapa hal lain yang dia sampaikan dalam surat itu,” jelas Yusri dalam keterangannya kepada awak media, pada 4 Januari 2021. 

Baca juga: Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

Sementara itu, Michael Yukinobu de Fretes memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, pada 4 Januari 2021. Dia diperiksa selama 11 jam, dari pukul 10.20 WIB hingga 21.45 WIB. 

Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: SindoNews)

Kepada awak media, pemeran pria dalam video asusila bersama Gisella Anastasia itu kemudian mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya. “Saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat, keluarga, dan pihak-pihak terkait.”*

Baca juga: 11 Jam Diperiksa, Michael Yukinobu: Saya Menyesal dan Minta Maaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini