Belum Sembuh dari COVID-19, Nirina Zubir Sedih Tak Bisa Peluk Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338363 belum-sembuh-dari-covid-19-nirina-zubir-sedih-tak-bisa-peluk-anak-hLThrrsKcw.jpg Nirina Zubir (Foto: instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Nirina Zubir. Bintang film Keluarga Cemara tersebut masih terpapar virus corona (COVID-19). Sementara itu, suami dan anak-anaknya sudah dinyatakan negatif COVID-19.

"Patah hatiku, ternyata Na masih positif. Sementara seisi rumah sudah pada negatif semua. Sudah bisa keluar malah, Karen sudah dua kali negatif," tutur Nirina di Instagram, Minggu (3/1/2021).

Tak hanya itu, dia pun semakin sedih ketika melihat anak laki-lakinya, Elzo Jaydi Anvaya menangis lantaran tak bisa memeluknya.

 

Baca Juga: 3 Kali Swab Tes, Nirina Zubir Masih Positif COVID-19

"Disaat Na menguatkan diri,dinding pertahanan Na roboh pas anak laki-laki Na nangis karena belum bisa peluk na," katanya menambahkan.

Pada 18 Desember 2020, Nirina mengumumkan dirinya dan Ernest mengidap COVID-19 dengan menyertakan hasil swab antigen di akun Instagramnya.

 

Tak hanya berdua, anak mereka, yakni Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo juga sebelumnya ikut terpapar virus. Mereka pun kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah kala itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini