Segera Menikah, Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Prosesi Sangjit

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2337954 segera-menikah-reza-arap-dan-wendy-walters-gelar-prosesi-sangjit-7vP2R5zrhs.jpg Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: Instagram/@ybrap)

JAKARTA - Musisi Reza Arap resmi melamar kekasihnya, Wendy Walters pada Sabtu (2/1/2021). Keduanya menggelar tradisi lamaran Tionghoa atau Sangjit.

Baca Juga:

- Reza Arap Siap Nikahi Wendy Walters Tahun Ini

- Terseret Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu de Fretes: Mohon Doa & Maaf

Dalam prosesi tersebut calon mempelai pria bersama keluargan membawa seserahan yang diberikan kepada pihak keluarga calon mempelai wanita. Prosesi lamaran ini juga biasanya digelar beberapa minggu atau bulan sebelum akhirnya menikah.

Kabar lamaran itu diketahui dari unggahan Insta Story personel Weird Genius tersebut. Reza awalnya mengaku kaget lantaran tak sedikit yang mengira keduanya menggelar pesta pernikahan.

Reza Arap dan Wendy

"Santai, ini bukan pernikahan. Ini disebut Sangjit," ungkap Reza di Insta Story miliknya seperti dikutip Okezone, Minggu (3/1/2021).

Kendati telah memberikan penjelasan, tampaknya masih ada beberapa warganet yang menyebut mereka menikah. Dalam unggahan lain, Arap meminta Wendy untuk ikut menjelaskan.

"Gue capek Wen jelasin ke orang, katanya wedding begini, jelasin," tutur Reza sambil mengarahkan kamera ke arah Wendy.

Wendy pun kemudian meminta para warganet untuk mencari pengertian Sangjit di laman pencarian. "Sangjit, Sangjit, kalau masuk tahu banget, google chinese culture Sangjit apa gitu," ungkapnya.

Reza Arap dan Wendy

Untuk diketahui, Reza Arap dan Wendy Walters telah menjalin asmara sejak 2017 silam. Rencana pernikahan mereka sudah tersiar sejak tahun lalu. Reza juga sebelumnya mengaku siap mengikuti agama calon istrinya itu, yakni Budha ketika menikah nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini