Cerita Sandra Dewi, Telinga Anak Tak Sengaja Tergunting saat Potong Rambut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337790 cerita-sandra-dewi-telinga-anak-tak-sengaja-tergunting-saat-potong-rambut-teDPlRc06T.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Sandra Dewi. Putra sulungnya, Raphael Moeis tertimpa musibah kecil yang membuatnya terluka.

Hal itu terjadi saat bocah yang akrab disapa Rafa itu potong rambut sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada 31 Desember 2020. Bagian telinganya terluka karena tak sengaja ikut tergunting.

"Sebelum birthday, kupingnya @raphaelmoeis pas potong rambut enggak sengaja kegunting juga. Darah mengalir deras banget," ujar Sandra, mengutip unggahan Instagramnya pada Sabtu (2/1/2021).

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Warganet, Sandra Dewi Bagikan Isi Chat dengan Harvey Moeis

Meski harus menahan sakit, Rafa berusaha tetap senang saat merayakan ulang tahunnya. Terlihat lewat potret yang diunggah Sandra.

Rafa tampak digendong oleh sang ayah, Harvey Moeis, sedangkan Sandra menggendong anak keduanya, Mikhael. Keluarga itu tampak bahagia dengan dekorasi ulang tahun bernuansa olahraga basket.

"Walaupun mata bengkak dan kecapekan nahan sakit di kupingnya yang kepotong, Rafa tetap lucu bagi Papa dan Mami dan selalu bersemangat!" tulis Sandra yang bangga dengan sang putra.

Musibah yang dialami Rafa menuai reaksi terkejut dari netizen. Salah satunya artis Titi Kamal yang ikut berkomentar.

"Seram banget sih. Cepat sembuh dan happy birthday ganteng," komentar Titi Kamal.

 

Netizen lainnya pun ikut mendoakan agar kondisi putra sulung Sandra itu cepat pulih.

"Rafa, ya ampun cepat sembuh ya. Selamat ulang tahun anak ganteng, selalu diberkati," komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini