Permintaan Angelina Jolie pada Johny Deep Soal Adegan Ciuman

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337740 permintaan-angelina-jolie-pada-johny-deep-soal-adegan-ciuman-4pBhh5lxZV.jpg Angelina Jolie (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Angelina Jolie punya permintaan khusus pada Johnny Depp kala melakukan adegan romantis dalam film The Tourist.

Sebelumnya, Angelina Jolie sering dipasangkan dengan lawan mainnya dengan beradegan romantis, seperti saat bermain bersama Brad Pitt dalam film Mr dan Mrs Smith pada 2005. Hingga akhirnya, keduanya berlabuh ke jenjang pernikahan.

Selanjutnya pada 2010, aktris 45 tahun itu beradu akting dengan Johnny Depp dalam film thriller-romantis, The Tourist. Meskipun keduanya terlihat sangat mesra saat melakoni adegan ciuman, Jolie mengaku tak tertarik melakukannya.

 

Baca Juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik Fotografer Perang Don McCullin

Seperti dilaporkan ScreenRant, Johnny Depp merupakan seorang perokok kuat, sehingga dia memiliki bau mulut yang tak sedap. Hal itu jelas membuat Jolie tak nyaman berciuman dengan sang aktor.

Mengutip Cheatsheet, Sabtu (2/1/2021), sebelum melakoni adegan ciuman, dia pun meminta aktor 57 tahun itu untuk menggunakan obat kumur, lalu kemudian memberinya beberapa permen mint.

Dalam filmnya tersebut, Depp menghidupkan peran sebagai Frank, seorang kebangsaan Amerika yang berkunjung ke Italia. Lalu, dia bertemu dengan Elise (Jolie).

 

Elise pun memanfaatkannya dan menjadikannya incaran untuk menghindari polisi dan mafia berbahaya. Namun, hasilnya adalah perjalanan liar dengan ketegangan penuh aksi yang romantis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini