Lee Min Ho Donasikan Rp645 Juta untuk Program Perlindungan Anak

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 33 2336980 lee-min-ho-donasikan-rp645-juta-untuk-program-perlindungan-anak-c8w1APWKm2.jpg Lee Min Ho mendonasikan dana Rp645 juta untuk perlindungan anak yang mengalami KDRT di Korea Selatan. (Foto: MYM Entertainment)

SEOUL - Aktor Lee Min Ho bersama agensinya, MYM Entertainment mendonasikan dana sebesar KRW50 juta atau setara dengan Rp645 juta melalui platform donasi PROMIZ. Platform itu akan menyalurkan dana tersebut kepada tiga organisasi yang fokus pada perlindungan anak. 

Ketiga organisasi itu adalah Save the Children, Holt Children’s Services Inc, dan Good Neighbours. Donasi itu diberikan aktor The Heirs tersebut setelah mengetahui fakta bahwa kasus kekerasan anak meningkat di tengah pandemi COVID-19. 

Lee Min Ho.

Donasi Lee Min Ho tersebut, menurut Soompi, akan digunakan untuk mendukung program untuk meningkatkan kualitas hubungan dalam keluarga dan penyediaan konseling bagi anak korban kekerasan dalam rumah tangga. 

Ini memang bukan donasi perdana sang aktor di tengah pandemi COVID-19. Pada awal 2020, dia menyumbangkan KRW300 juta (Rp3,86 miliar) untuk mencegah penyebaran COVID-19, termasuk penyediaan APD untuk tenaga kesehatan serta meningkatkan sistem imun anak. 

Lee Min Ho. (Foto: MYM Entertainment)

Saat ini, Lee Min Ho tengah mempersiapkan diri untuk syuting Pachinko, serial terbaru Apple TV+. Drama itu diadaptasi dari novel populer berjudul serupa.*

Baca juga:

Lee Min Ho Luncurkan Akun Vlog Pribadi

Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Minta Maaf pada sang Putri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini