Cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten: Dia Tak Bahagia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 33 2336811 cerai-dari-gisella-anastasia-gading-marten-dia-tak-bahagia-MSL2xrzmye.jpg Gading Marten pilih bercerai ketika Gisella Anastasia tak lagi bahagia. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten menyinggung masalah kebahagiaan saat berbicara tentang perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Dia menyebut, sang mantan istri mulai tidak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengannya.

"Kalau kami menjalani (pernikahan) ini selama-lamanya, tapi kalau dia tidak bahagia buat apa?” ungkap aktor Love for Sale tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Merry Riana, Kamis (31/12/2020). 

Putra Roy Marten itu mengaku, tak mau memaksa Gisel mempertahankan rumah tangga bila sudah tidak bahagia. “Kita hidup sama orang, tapi kita menyiksa dia. Buat apa juga?” katanya lagi. 

Sayangnya, Gading enggan berbicara lebih jauh mengenai alasan perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Pria 38 tahun itu memilih menyimpan rapat hal tersebut untuk dirinya sendiri dan sang mantan istri.

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Baca juga: Gading Marten Ungkap Momen Terberat Jadi Suami Gisella Anastasia 

Aktor Susah Sinyal tersebut mengatakan, “Aku bukan tipe yang suka membagikan kesedihan. Orang tahunya, aku itu always happy.”

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013 dan mendapatkan seorang anak perempuan bernama Gempita Noura Marten. Sayang, di usia pernikahan 6 tahun mereka memilih untuk bercerai pada 2019.*

Baca juga: Gisella Anastasia Tersangka, Roy Marten: Semua Orang Punya Sisi Gelap  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini